gamekid.id – Call Of Duty: Warzone bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menandai pemain curang dan telah dipaksa untuk melakukan perubahan besar-besaran demi bisa menandai para pemain curang yang akan ikut bermain, setelah pemain mulai menyalahgunakan alat tersebut untuk memanipulasi permainan berbasis keterampilan (SBMM).
Di antara berbagai fitur analitiknya, Warzone Companion mencoba menandai penipu dengan menampilkan rasio K / D setiap pemain dari semua pemain yang ada dilobi, hal ini akan memberi kesempatan pemain untuk mundur sebelum terjebak dalam permainan dengan pemain yang curang. Tetapi transparansi itu juga berarti Anda bisa membuang pertandingan jika Anda merasa ada kumpulan pemain yang tidak menguntungkan.
XSETgaming Jared muncul di Twitter awal minggu ini, memperhitungkan bahwa potensi eksploitasi turnamen dan streaming-sniping “menghancurkan permainan sepenuhnya”
Pengembang Warzone Companion, COD Stats, minggu ini memberi tahu Eurogamer bahwa patch terbaru telah membuat perubahan signifikan pada cara aplikasi beroperasi. Statistik pemain sekarang tidak akan ditampilkan sampai lobi pra-pertandingan ditutup, sementara berbagai statistik sekarang ditampilkan sebagai angka relatif daripada statistik pasti.
Namun, perombakan itu juga agak mensterilkan kemampuan aplikasi untuk menandai pemain yang curang sehingga selalu membuat masalah yang terus dihadapi Warzone. Ada permintaan untuk alat seperti ini, dan pembuat Companion mencari cara untuk memanggil pemain curang tanpa memberikan terlalu banyak informasi.
“Dengan memahami pentingnya diskusi, kami memutuskan untuk membuat perubahan di aplikasi kami untuk menghentikan segala jenis penyalahgunaan,” kata pemilik COD Stats Dmitry Shymko. “Informasi tentang pemain lobi akan ditampilkan hanya setelah pemanasan, dan rata-rata nilai K / D lobi akan ditampilkan hanya di akhir pertandingan.
“Saya percaya bahwa masih merupakan ide yang baik untuk meninggalkan setidaknya informasi tentang siapa yang berpotensi menjadi penipu selama pemanasan, tetapi untuk saat ini, kami ingin mendapatkan lebih banyak masukan dari pengguna dan apa pendapat mereka tentang opsi ini.”
SBMM telah menjadi tempat yang sangat menyakitkan bagi komunitas Call Of Duty setidaknya sejak Black Ops Cold War Alpha. Rekan mungkin tidak membiarkan pemain menghindari pertemuan sepenuhnya, tetapi itu membiarkan mereka menumpuk kartu, merunduk keluar dari lonjakan aneh dalam keterampilan lawan sambil mendukung putaran yang menempatkan mereka di dekat bagian atas kelompok keterampilan. Ini adalah manajemen mikro yang baik untuk dilalui hanya untuk menghindari pertandingan yang buruk, dan salah satu yang efek akhirnya mungkin agak berlebihan oleh momen SBMM yang memanas ini yang sedang dialami komunitas Call Of Duty.