Setelah lebih dari tiga tahun pengembangan film thriller psikologis, Mereka yang Tetap, rilis secara digital di Xbox One hari ini. Gim ini adalah pengalaman utama naratif, penuh dengan ketegangan dan misteri, yang, dalam cara yang mirip dengan kisah perkembangan gim, yang ingin kami bagikan sedikit dengan Anda di sini hari ini.
Pada awal 2017, setelah mengumpulkan pengalaman di proyek lain, kami tahu kami ingin game kami berikutnya menjadi horor / thriller. Sebagai penggemar besar horor dan supranatural (Pikirkan “Puncak Kembar,” John Carpenter, “Stranger Things,” dan Alan Wake), menarik untuk melihat berbagai pendekatan yang dilakukan orang dalam membuat game horor. Satu hal yang kami yakini, adalah bahwa kami tidak ingin mengikuti jalur game horor klasik dengan pengejaran monster, gore, dan ketakutan melompat dengan keras. Aman untuk mengatakan, Mereka yang Tetap mengeksplorasi sisi psikologis dari genre ini, dengan suasana yang dalam, dan suasana yang mengerikan.
Sebuah tujuan menjadi ide dan kami memutuskan untuk membuat game di mana kegelapan akan menjadi antagonis.
Kami mencari inspirasi dan imajinasi kami dipicu oleh film 2010 berjudul “Vanishing on 7th street.” Dalam film ini, kekuatan keluar ke mana-mana, dan siapa pun yang terjebak dalam kegelapan menghilang.
Jadi, kami mulai membuat prototipe untuk melihat bagaimana ini bisa bekerja dalam permainan, dan kami dengan cepat menyadari bahwa gagasan itu tidak akan berfungsi sebaik di dalam film.
Kami memiliki ide untuk menambahkan semacam makhluk dalam kegelapan. Bukan kegelapan itu sendiri yang akan membunuh, tetapi makhluk-makhluk ini.
Sebagai tim 3 orang ada banyak tantangan. Kita harus tetap super terorganisir dan fokus, komunikasi adalah kunci saat kita menavigasi berbagai ruang rapat online, seperti Skype, Zoom, dan Discord. Itu bekerja, kita membuatnya bekerja, tetapi kadang-kadang kita kehilangan keintiman dari waktu tatap muka yang sebenarnya. Berada di sisi lain dunia, di zona waktu yang berbeda (California dan Portugal tepatnya), ini tidak sering mungkin, dan karenanya penting bagi kami memanfaatkan waktu singkat yang kami miliki bersama.
Begitu produksi berjalan dengan sungguh-sungguh, kita masing-masing berfokus pada peran dan bidang tanggung jawabnya, tetapi kita terus berkomunikasi tentang tugas-tugas kita dan meluangkan waktu untuk melangkah mundur dan melihat keseluruhan proyek.
Salah satu keputusan awal penting yang kami buat, adalah bahwa permainan tidak akan memiliki musik.
Musik bekerja dengan baik dalam kengerian aksi dan film, tetapi tidak terutama dalam permainan seperti ini di mana pemain tenggelam dalam diri mereka sendiri dan lingkungan yang tegang dan menakutkan, itu akan lebih menjadi gangguan.
Kami mengambil keputusan untuk mendapatkan bantuan dari dua perancang suara yang sangat baik, yang datang dan mengerjakan ulang semua audio permainan. Kami memberi tahu mereka apa visi kami dan membiarkan mereka bekerja dengan bebas – dan mengikuti insting mereka sendiri. Mereka melakukan pekerjaan yang fantastis yang benar-benar meningkatkan level permainan. Audio selalu penting, tetapi dalam permainan yang dibangun di sekitar ketegangan dan suasana firasat, itu sangat penting.
Bisa jadi mudah kehilangan perspektif tentang sesuatu ketika Anda begitu fokus pada tugas, terutama ketika proyek telah dalam pengembangan untuk sementara waktu. Melihat ke belakang, pada tahap ini kami mungkin mulai mendapatkan sedikit visi terowongan, dan kami menyadari bahwa kami perlu mendapatkan umpan balik dari orang-orang di luar gelembung kami.
Kami memutuskan untuk mulai menguji game cukup awal. Kami ingin tahu apakah teka-teki itu dapat dipahami, apakah ceritanya jelas, dan yang paling penting, apakah permainan itu menyenangkan.
Jadi, kami menyelenggarakan banyak sesi permainan dengan sekolah dan universitas terkait pengembangan game lokal – para siswa menyukainya – dan kami mendapat umpan balik yang sangat penting dari mereka yang kami gunakan untuk meningkatkan permainan.
Menengok ke belakang, kita telah melalui banyak hal; kami telah belajar banyak dan kami sangat senang dan senang berada di sini pada tahun 2020 membawa Mereka yang Tetap menjadi pemain Xbox di seluruh dunia.
Jadi, selamat datang di Dormont, kota fiksi yang secara misterius terselubung dalam kegelapan.
Cahaya adalah satu-satunya senjata Anda, dan Anda harus menggunakannya jika Anda berharap bisa bertahan sepanjang malam. Anda juga harus melakukan perjalanan antar dunia, ke realitas alternatif yang terhubung langsung ke dunia kita dan menyelesaikan teka-teki. Apa yang Anda lakukan di satu sisi, memengaruhi yang lain.
Anda akan bertemu dengan orang-orang yang selamat lainnya dan Anda harus membuat beberapa keputusan sulit, (terdengar asing!)
Ingat saja, pilihan Anda memiliki konsekuensi.